Thursday, May 19, 2005

PUSINGGGGG...@#*$

kenapa? udah dapat moodnya ehhh....malah terhalang di prosses nya.....GOSHHHH I REALLY NEED SPIRIT!

yang bikin semakin stuck adalah...kenapa dukungan dari orang yang sangat kuharapkan dukungan nya malah tidak bereaksi apa apa???......not even a single sms after this whole 2 weeks...HOW COULD YOU!!....

KATANYA CINTA...KATANYA SAYANG.....u said IM YOUR ANGEL...tapi apa buktinya??????????????????
apakah kamu tau setiap malam aku tersiksa menahan jari utk tidak ngedial nomer mu????
apakah kamu tau setiap malam aku berusaha ngilangin namamu dr otak miringku????
apakah kamu tau setiap malam aku setengah gila menatap layar monitor dan berusaha setengah mampus untuk tidak mengirim email pada mu??????????
apakah kamu tau.......bahwa hati ku terluka berkali kali.....lagi..dan lagi.....karena mu.....
ARGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHH..........
dan sialnya....aku malah semakin jatuh padamu.......

KAMU UDAH BIKIN AKU TERDAMPAR DISUDUT TERPENCIL HATIKU YANG SUDAH KUTITIPKAN KEPADAMU!!!

KAMU ngerti gak sihhhhhhhhhhhhh................

No comments: