Thursday, July 21, 2005

my stupid idiotic week!!

pusingggggggg......gimana gak coba??? starting from monday until today..hanya untuk mencari satu orang dosen.....GOD KNOWS!!!

senin --> nyerahin perbaikan proposal ma pembimbing, dapet lembar disposisi,langsung ACC...nyari ketua jurusan buat minta tanda tangan...
menunggu....menunggu....menunggu....ampe jam 2 siang,SIAL TU ORANG ga nongol juga!! akhirnya apa coba?...aku malah pigi makan siang,dan itu orang NONGOL!!....HE CAME UP THE MINUTE I LEFT...DAMN!!!!!

selasa --> dateng ke kampus buat jumpain kajur..trus minta surat pengantar dr PD1 ..DENGAN ASUMSI HARI RABU UDAH BISA PENELITIAN....dan lagi lagi harus menunggu...sempat terbesit dalam hati " palsuin aja lah tanda tangan bapak ini..payah kali pon!!" tapi ...aKU takutttt....jangan2 ntar muncul pulak wajah imut ku diacara "buser" ato "sergap" wahhhhhhhhhh......GAK JANJI DEH!
sekitar jam 1 siang ntu orang nongol juga....duh dapet jg tekenan nya!
langsung lari kekantor PD1 dan astaga....aku harus menunggu dan menunggu lagi!!!
udah nunggu ampe jam 3 tau taunya asistennya datang en ngomong gini "mbak maaf ya pak ***** gak masuk hr ini,ada tugas keluar kota"
ARGGGGHHHH....KOK GA DR TADI NGOMONGNYA WOIIII....what the f**k

rabu --> bangun pagi pagi kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi...tapi absen sarapan nih..ga sempet!
nyampe kampus jam 8 pagi ( fiuhhhh...rekor selama 4thn dibangku kuliah!!) langsung ke kantor PD1 "pagi bu' bapak ada?"
ibu " oh lagi ngajar di pasca sarjana...liat aja kesana"
langsung angkat kaki ke pasca...
lirik sana sini (kaya maling jemuran)...tanya sana sini..akhirnya ketemu lah ama ruangan bapak PD1 mengajar...tak tunggu aja lah ni bapak ngajar..15menit berlalu...20 menit...30menit...someone came out..hmm..bukan org yg aku cari "maaf pak..kuliah nya masih lama ya?"
" oh sekitar 1 jam lagi "
hmmmm.... 1jam lagi....klo gitu aku bisa turun bentar
sarapan trus naik lagi...dan apa yg terjadi...kuhabiskan waktu untuk sarapan hanya 8 menit (wahh rekor lagi tuh) dan ternyata bapak itu malah keluar 2 menit yg lalu!!! DAMN!!!!! KENAPA GW SIAL BANGETTTTTTTTT?????
Nyari info sana sini..akhirnya aku tau bahwa abis makan siang bpk tu ada kelas di pasca..kuputuskan nunggu tu bapak ampe makan siang which mean i have to wait until 2..(menunggu 5jam!!)
singkat cerita gw tunggu ampe jam 2..dan ketemu lah ma tu bapak..
"kamu mau penelitian ya?" "betul pak" "baik...mana proposal yg sudah di acc?" "wahh saya tinggal dijurusan pak" "kalo begitu ambil dan copy buat saya" "tapi pak...kajur udah tutup" "hmmm....ya sudah besok saja saya tandatangani "
ARGGGGGHHHHHH....SIA SIA KUTUNGGU KAU DARI PAGI BUTA!!!

kamis --> bangun pagi langsung ke kampus...gak pake mandi..ga pake sikat gigi...gak pake sarapan!! ( hiperbolisss)
tujuan hanya satu yaitu menjumpai BAPAK PD1 YG TERHORMAT
duduk diparkiran spy klo mobil tu bpk masuk bisa dicegat...tunggu...tunggu...ampe jam 11 ga nongol juga....wahh gak iya nih...iseng iseng nanya ma asistennya yg baru nongol juga " bu,pak PD1 tidak datang ya? "
"wahhh...ada tuh diatas dr pagi...kamu kok ndak jumpai tadi..."
"hmm...kok mobil nya ga keliatan bu?"
"ohhh mobilnya mogok..jd beliau naik kereta"
GDUBRAKKKKKKKKKK.....(berfikir dalam hati " sial kali lah kau batakkk" )
after waiting for more than 5 hours...akhirnya gw dapat jg tandatangan ni bapak..duhhh berasa ngejar selebritis deh ahhh.....

* kira kira ntar besok kesialan masih berlanjut gak yaaaaaa????

No comments: