Tuesday, August 16, 2005

hanya sepenggal kisah

mungkin bagi kebanyakan orang hari ini hanya hari biasa..dilalui dengan biasa saja...bangun pagi pagi seperti biasa,melakukan aktivitas yang biasa dan mungkin cenderung itu itu saja...membosankan?? mungkin!

tapi mungkin tidak bagi beberapa orang...hari ini mungkin telah mengubah cerita hidup seseorang,sudut pandangnya tentang sesuatu..tentang manusia..tentang kehidupan..atau mungkin hal sederhana seperti "bangun pagi pagi harus sarapan apa?"

dan bagiku.....
hari ini memberi begitu banyak..hmmm apa yaaa?? oh well,lets just say "a new mind set"

beberapa waktu lalu kuhabiskan dengan mengurusi kabel data palsu..agak kesal karena kufikir klo saja aku langsung menemukan solusinya...its just a simple things! tapi malam ini...aku sampai pada suatu pemikiran :

"kau mungkin tidak memahami 'ini' jika saja kau menemukan pemecahannya dengan mudah"

setidak nya aku jadi kenal ama technical supportnya satelindo (hehe)..but thats not my point.
my point is..aku bertemu beberapa orang baik yg membantuku,walaupun mereka tidak mengenal aku.
1.abang tukang becak disimpang karya wisata
2.abang technical support satelindo
3.des' (dude..sorry klo gw ngomelin lu by phone)
4.koko millionaire (gw ngerti klo lu cuma berusaha ngejalani bisnis)
5.my new bro "stranger in the net" (u dont know me,i dont know u but u help me trough it all,thnx berat bro' udah mau saya ganggu)

terkadang kita tidak harus mengenal seseorang dengan baik untuk dapat berbuat baik ataupun menerima kebaikan

CONDOLENCES NEWS
my deepest symphaty to Dan for our beloved sHa
gw gak kenal sHa secara pribadi..tapi gw selalu baca tulisannya di blog maupun pesan lucunya diblog Dan and it feel like i've known two of you well
selamat jalan sHa..doa kami mengantarmu kesisi BAPA DI SURGA AMEN..

No comments: