Monday, September 05, 2005

news flash : Mandala airlines crash!

Pesawat Mandala dari Medan (POLONIA AIRPORT) dengan tujuan Jakarta gagal take off this morning around 9am mengakibatkan pesawat jatuh menimpa perumahan penduduk tepat nya jatuh ditengah jalan LET JEND DJAMIN GINTING simpang Karimata (Psr V)

Yang paling menarik lokasi "pendaratan" hanya berkisar 2 km dari rumah gw..kebayang donk ah gimana kaget nya waktu Itu "burung besi" jatuh... "BUMMMMMMM"
bahkan aspal beton terbelah...Dan apinya ampe berasa panas kedapur emak gw.....(DAPUR EMAK GW GITU LOH!)

dan gw yg pagi itu agak sempoyongan bangun tidur berhubung hari minggu too much dancing on fiesta langsung aja tersadar oleh suara "BUMMMMMM"
"MAK..ada gempa ya??"

tadi gue denger dari om yg bawa mobil ambulan katanya ada sesosok mayat dirumah sakit DR.PIRNGADI yg memeluk mayat anak kecil berusia sekitar 2 tahun...
"mayat dalam keadaan terbakar memeluk mayat anak kecil yg juga hangus terbakar"
117 orang ada dalam pesawat itu.....and they all dead!!

the latest infos from TKP : GUBERNUR SUMATERA UTARA TENGKU RIZAL NURDIN IS ON THAT PLANE DAN DIPASTIKAN TEWAS NAMUN HINGGA SEKARANG MAYAT NYA TIDAK DAPAT DIKETEMUKAN.
BERSAMA GUBERNUR JUGA IKUT SERTA BEBERAPA ROMBONGAN PEJABAT TERAS PROVINSI DAN MANTAN GUBERNUR SUMUT yang sekarang menjabat sebagai DEWAN PIMPINAN DAERAH SUMUT RAJA INAL SIREGAR.

saat ini tempat kejadian tidak bisa dimasuki oleh penduduk,karena sedang di periksa oleh polisi..but ill try to get few pics

*klo emang bener tengku rizal meninggal,berarti kita bakal PILKADA LAGI donk..*

No comments: