Wednesday, July 19, 2006

last weekend trip : TONGGING & SIPISO PISO WaterFalls


Weekend kemaren aku pergi liburan bareng semua cousin and nephew/nieces too..waduuuhh senang kali bah!! bayangkan the day started at 7 in the morning and we end up the trip at 10 (the next morning!!).Aku sih sebut ini sebagai "rally trip" kenapa??? karena kami seperti sedang rally rasanya....dari satu tempat ketempat lain. Tapi FUN banget boksss!!Lumayan lah buat cuci mata yg udah sepet ngeliat kemacetan dan hectic nya kota medan




Ini photo waktu di puncak sipiso piso, Goshh angin nya kenceng banget...ampe mo jatuh aku ditiup angin bah!! ketauan kali cungkring badanku...hehehe...tapi tak apalah biar sexy kata tukang becak disimpang johor...



Kalo photo diatas ini aku n mak di atas sipiso piso waterfall, harus berpegangan yang kuat ke badan mak ku, klo gak yahhh ditiup angin lah aku yg cungkring ini...

by the way, cantikan mana mak nya ato anak nya???
heheeeeee......

for further photos clik on http://www.flickr.com/photos/23547861@N00/sets/72157594204493661/

No comments: