Wednesday, December 10, 2008

...

Pembicaraan seru saat makan siang tadi membuatku sedikit bertanya dalam hati.

"kemana teman semasa EsDe ku dulu?"



YSY bilang klo AMK ada reunian siang ini dengan teman masa SD nya dulu. Ketemu di facebook, trus janjian deh makan siang bareng. Trus aku bertanya dalam hati, kemana kiranya teman semasa SD ku dulu ??



AMK yang seangkatan bapak ku aja msh terkoneksi dengan teman2 nya di esde, lhaaaa kok aku gak konek dengan teman teman ku waktu esde ya..



jangan jangan mereka engga ingat dengan aku ya? mengingat i was nobody at that time.. this time juga masih nobody sih!

i was the freak kid in the corner.. selalu pindah sekolah (seingatku ada 3 sekolah waktu esde) dan sangat pendiam. Sepertinya aku tidak punya teman bermain selain teman yang juga bermain dengan abangku.

mungkin orang orang sewaktu esde hanya mengingat aku sebagai "adik nya si micky" yg suka ngekor abang nya kemana mana..yang cuma berani main diluar kalo abangnya juga diluar..yang lebih banyak diam di kamar

instead of me as my self.



menyedihkan.

No comments: