Thursday, December 22, 2005

my christmas wish...

Tahun ini rasa nya agak berbeda deh ama natal natal sebelum nya...mungkin krn taon ini aku ga ikutan KORGAB (koor gabungan) ato...mungkin karena taon ini aku seperti gak "ngeh" bahwa natal is on the way...
bayangin aja sekarang udah tanggal 23 des' tapi kok yo aku tu kaya ga punya spirit christmas gitu loh...klo dulu pasti deh tanggal segini aku dah sibuk as if the christmas wont start without me
but now....it feel like...just another day!
kenapa ya????????
apa karena belakangan ini aku terlalu memikirkan diriku sendiri??
terlalu berambisi dengan hidup??
ASTAGA!!!

Egois banget aku!!
padahal ya kalo difikir fikir ulang, tahun ini aku lumayan dapat berkat dari "u know who", mulai dari soal kuliahan...trus kerjaan...keluarga..dan bahkan soal "conspiracy theory" yang berhasil kupecahkan (mengalahkan "davincy code")
itu semua kan BLESS from "u know who"

oh dear......
maaf kan lia ya TUHAN.....kadang sering terlalu egois, sehingga melupakanMU...tapi jangan sampai TUHAN melupakan ku....pleaseeeee
bantu aku untuk lebih bijaksana sehingga dapat melihat dan menerima rencanaMU dalam hidupku...bimbing aku dalam usahaku mencari jalanku...buka mata dan hatiku...dekatkan aku dengan orang orang yang berkenan di jalanMU.....
tunjukkan padaku ya TUHAN....
this is my christmas wish....

No comments: