Wednesday, December 14, 2005

TEST...TEST...TEST...

HUMPFFFH!!...
"HIDUP ITU KERAS JENDRAL!!"
emang kalimat tenar ni cocok banget dah buat aku sekarang.Mulai dari ngirim lamaran kerja...dan Puji Tuhan dapat panggilan buat TESTING TAHAP I, ampe daku juga harus bersedia menjadi tempat peraduan para KAKAK DAN ABANG yang dilanda dilema akhir tahun sementara THR belum kunjung tiba.

WELL...just like the old people always said...THINGS HAPPEN FOR ITS REASONS emang ada benarnya...hanya saja I HAVENT FOUND THE REASONS YET!!!
and i dunno when it will come.......

bicara soal "nyari kerja" ehm...ehm..kemaren si-anak-BaTaQ-berkawat gigi, lolos seleksi awal "kerja" FIUHHHH.......sekarang harus belajar keras supaya lolos seleksi berikutnya
(WHAT?? JADI SELAMA INI SIBATAQ ga belajar donk!! hehe..)

to be honest, aku sih gak tau profesi apa yg kuingin jalankan....pekerjaan seperti apa yang kuinginkan...aku sih cuma tau KERJA BUAT CARI DUIT BANYAK BANYAK SUPAYA BISA JALAN JALAN.
klo dipikir sih emang kesannya matrealistis..tapi sebenernya aku hanya mencoba realistis
sejak masih mahasiswa aku kan emang dah kerja, dan motivasi utama ku dulu bekerja adalah NYARI DUIT BUAT BELI PULSA AND NONTON hehehe...sekarang mungkin tujuan bekerja udah berbeda...tapi tetap dengan IDE YANG SAMA : "NYARI DUIT"

*MATA DUITAN MODE ON*

No comments: