Saturday, February 10, 2007

the alpha base

sudah hampir tiga minggu,
and still we got no rain!!

ironis banget ya, di jakarta kebanjiran air sementara disini di alpha base, mengharapkan air hujan untuk mandi susah nya minta ampiuuunnnn

aku mungkin akan kembali kesinabang senin lusa, namun berat hati melakukannya. if i did that, dedy will be all by himself in this remote area. BERAT!!

tanki fast tank yg sejak berdirinya tidak pernah kosong, kali ini kosong melompong. Bener bener kemarau yg mengerikan.

kemarin malam aku ikut mancing di laut pake KM Sumber Jaya, bareng ama alafan Team, and ...i got vomit! huekssss....duh gimana sih aku ini, dah tau kondisi fisik sedang nda memungkinkan eh malah menuruti nafsu duniawi untuk mancing di laut ..

panas badan ku naik turun...aku kuatir kena malaria atau virus aneh lainnya

GOD help me surviving in this place

2 comments:

zuki said...

air susah tapi internet ada ya ... aneh juga ... :) pa kabar, semoga tetap semangat ... :)

Anonymous said...

jul... aku akhirnya ke aceh... berangkat akhir februari... penempatan sementara ini di banda... kamu jauh ga dari banda?