Thursday, February 08, 2007

lebih baik tidak sakit daripada sakit kepala

lebih baik sakit gigi..
dari pada sakit hati...


Cuaca panas di alafan, serafon base. Hal ini dimaklumi karena posisi base tepat ditepi laut (hindia ocean)
cuaca panas begini bisa bikin (sudah malahan) kepala sakit, dan ini terbukti. Kepala ku sedari pagi nyut nyutan.

Sepertinya aku akan kena demam.

Tadi pagi sudah kirim email ke boss di sinabang, mengenai progress kerja di alafan, yg dengan-berat-hati-harus-kukatakan: no progress!

Sial!!

Mana tadi pagi udah BT (red: ga jelas sih apa kepanjangannya, tapi bukan Birahi Tinggi, dan dipakai untuk mengekspresikan kalimat : sebal)
soalnya si PMK itu pakai acara ngomong "manajer pauk"
Ugh....hidup memang keras jendral!

Dan akan semakin keras, seiring dengan semakin lama nya aku berada di wilayah tidak beradab,lagi terisolasi ini.

Oh ya, kemarin sewaktu aku diatas KM SUMBER JAYA menuju serafon base dari sinabang, aku ketemu 5 LUMBA LUMBA

Bayangkan, LIMA LUMBA LUMBA.
Bukan satu, bukan dua, bukan juga tiga,ataupun empat
tapi LIMA
ya saya bilang LIMA
L.I.M.A baca LIMA
(kok kaya lg diprospek orang multilevel marketing ya??)

Lima lumba lumba (yg aku asumsikan sebagai keluarga kecil bahagia yg terdiri dari ayah, ibu, dan tiga orang anak) berenang didepan KM SUMBER JAYA, seperti sedang berenang mengiringi KM SUMBER JAYA.
seperti acara TV saja.
*Mulai membayangkan sedang menjadi salah seorang pembawa acara TV Jejak Petualang*

Begitu excited nya aku sehingga aku lupa mengabadikan gambar keluarga lumba lumba itu dalam kamera digital nikon-5-megapixel-yang-dibeli-dari-gaji-pertama-ku.

Lagi lagi SIAL!!

WHY LIFE ISNT THAT NICE TO ME LATELY???

No comments: