Tuesday, May 08, 2007

Ana'ao Island Adventure

Last weekend escapade' went to Ana'ao Island for tracking and snorkling.


Klo di pikir pikir sih, walaupun aku ndak dapat cuti, tapi hampir setiap weekend selalu pergi ke pulau-pulau-kecil-disekitar-pulau-Simeulue dan snorklingan. So, why it is so important to have R & R ?? toh di sini juga gw selalu adventuring...
Karena dengan R & R aku bisa:
1. ketemu emak, bapak, si louis anjingku, dan dengan-siapa-aku-pergi.
2. makan 4 sehat 5 sempurna home made
3. dibangunkan dari ke'udikan' yg membahayakan kesehatan IQ
4. mengawasi kesehatan tubuh dari bahaya malaria
5. deket deket si hmmm dengan-siapa-aku-pergi (hehe jadi malu ah^_^)
6. menghabiskan gaji selama menunggu jadwal R&R datang (upsss!!)

Yahhh, pokok nya weekend kemaren itu senang lah...(kapan si weekend gak senang???)
have fun banget, dan puasssssss.....

kira kira klen klen ini yg baca blog ku iri gak ama kehidupan kaya' gini, kerja sambil liburan hahahaaaaaa......liburan tapi dibayar pren!!
(motive : ingin membuat iri para pren pren yg tinggal di medan!!)

3 comments:

Maya said...

miss julie, aku ngiri ampe ke tulang sumsum , sumpah!!! :d:p

bitiqe said...

hahaaa...masak sih may' ?? dipulau terpencil gitu loh! ..jauh dari peradaban dan civilization....kamu iri dengan itu?? hahaaa...tukeran tempat yuk ??

Anonymous said...

wah bikin iri aja :) btw melanjutkan pertanyaan yang dulu soal diving di simeulue. Punya info dive-center yang bisa dihubungi untuk dive di sekitar situ gak? makasih lho!