Tuesday, June 28, 2005

BACK TO CAMPUS!!

kinda funny how everithing happen lately.......
this morning somehow i find my self in middle of camps yard looking around and wondering why theres nobody here as it used to.....
as i walk to tangga audit i passed the junior..."woiii dek,kok sepi kali kampus ini??"

junior (with stunning eyes ) " kak..kan uda libur,uda selesai final lagee..kemana aja ampe ga tau libur!!"

HAHA...GILA gw udah almost 3 weeks ga nongol di kamps...ampe ga tau semua mahasiswa disini uda pulkam..dude where the heaven am i??
rencana sih pagi ini ke kamps buat menghadiri seminar tapi dasar tabiat batak gw ga bisa ilang,seperti biasa gw telambat bangun...telambat pergi seminar dan sampe ruang seminar yang ada semua uda bubar!! hahaha....(bangga dengan tabiat "telat")
tapi ya gitu dehh.....walaupun daku datang telat sepertinya daku emang ditunggu tunggu ama banya orang,....buktinya kedatangan ku di kantor jurusan disambut dengan kalimat
"untung ko nongol hari ini TaQ,kita bsok mo audiensi ma dekan...kami harap ko yg bakal jd juru bicara disana...."

see....everybody expecting me..hehe.....
setelah dengar penjelasan kecil disana sini dari berbagai pihak yg terlibat besok,akhirnya daku setuju untuk menjadi juru bicara...walaupun secara jujur daku tidak memahami dengan jelas apa duduk perkara mereka.....pokonya "IYA!! "

but some how...gw ngerasa "feel" yg dulu pernah ada dan hilang selama 3 minggu telah kembali lagi......
i called it " the thrill "
it make me feel more alive...somehow......
and jadi semangat buat ngegarap skripsi lagi........

TUHAN.....bantu aku untuk tetap memelihara "the thrill" ini........

No comments: