Thursday, June 02, 2005

Berusaha tenang dan Stabil!!

sebelum seminar kemaren gw dpt sms dr temen,sebenernya gak istimewa banget,hanya saja agak sedikit aneh isinya..dan masih terngiang ngiang hingga kini..

"TaQ..dont worried be API..berusaha tenang dan STABIL"

berhubung pagi itu gw udah ga fokus ama hal lain selain seminar gw...ya gw gak tanggepin tu sms...tapi kok ya ampe sekarang tu sms masi aja terngiang ngiang ya?????.....the question is...kenapa harus STABIL????
Emangnya gw pernah gak stabil apa ya??.....terus defenisi STABIL apa???
sialnya tu nomer waktu gw sms balik in de evening malah ga aktif...until today still ga aktip.DASAR LOE YANG GAK STABIL!! hehe...

ngomongin soal blog-blog-an
banya yg bilang ehmmmm....ehmmmmm.....LEOT YANG BARU INI CUTE,KEREN,LUCU,ETC...ETC.....
hehehe..........well sebagai info buat para penanya,leot yang baru ini di "dalangi" oleh miss yaya(http://yayajanuary.blogspot.com)
info ini juga sekaligus PROMOSI buat para bloggers yang mo ganti leot...silahkan hubungi miss yaya(http://yayajanuari.blogspot.com)
(ya' gw da promosi in nama loe nihh..ntar klo gw mo ganti lagi,bantuin yahh hehehe)

2 comments:

Anonymous said...

I will not agree on it. I regard as precise post. Especially the appellation attracted me to review the unscathed story.

Anonymous said...

Good post and this post helped me alot in my college assignement. Thank you seeking your information.