Thursday, June 23, 2005

selalu jauh dari cinta (radja)

saat aku merasa kaulah yang
paling terindah dalam hidupku
secercah langit diangkasa
kau terangi hari hariku yang gelap
kupikir kaulah segalanyayang terbaik yang pernah kucinta

namun apa hendak dikata
mungkin kini aku terpaksa memilih

dan aku harus jujur padamu
sementara dirimu dustai aku..oh..oh..
pergilah dariku... bila itu bisa
puaskan hati mu kasih..
biarlah..mungkin diri ini selalu jauh dari cinta...

seiring waktu berjalan kutemukan
sebuah arti hidup
mungkin ini suatu pertanda
bahwa diriku memang harus memilih

dan aku harus jujur padamu
sementara dirimu dustai aku..oh..oh..
pergilah dariku... bila itu bisa
puaskan hati mu kasih..biarlah..
mungkin diri ini selalu jauh dari cinta...

* lagu ini yg nemani gw selama beberapa hari belakangan.
INAANGGGG!!...bahkan patah hati pun memiliki soundtrack tersendiri!
Duhh ini hati kok ga bisa diajak kompromi..

No comments: