Thursday, June 22, 2006

its been 2 years

tak terasa dah 2 taun aku ngeblog.....
i still remember how my first time trying the bloggie things, its all becos the britcoun magazine and bang andre.

fuihhh....bayangkan 2 taun lalu aku gak ngerti apa pun soal script dan anteknya, sekarang pun aku masih belun ngerti kok!! (huehehee...), namun bermodalkan pergaulan (cuih!) dan waktu (untuk duduk diwarnet sambil nyolong ilmu si andre) finally... i got my own blog.

DULUUUUUUU banget, aku ngerasa so satisfied for what i have achieved...puas bisa ngerti dikit dikit soal ngedesain layout ini itu, tapi kok yo sekarang ilmu nya aku tu ga nambah...pengetahuan masih kaya 2 taun lalu, ga nambah jago!!
sementara semua manusia bertambah cerdas dan kaya raya.......aku masih aja dengan ilmu yg dulu....PAYAH!!!

WELL anyway, by the way, and busway.......
biarin dah ahhhh elmu ga nambah.......kayaknya pergaulan nambah kok.....hihihihi....MAKAN TU GAUL!!!

No comments: