Thursday, June 29, 2006

lonely

i feel so lonely lately ......
somehow life isnt nice to me recently ....

Duhhhh rindu x aku ama dia lah....pengen ngobrol.....tapi gimana ya?? mo ngomong apa pulak???

susah kali aku ngerasa belakangan ini, mana bentar lagi aku ultah....oh GOSHHH!! i will be 23 this july
hikssss ...... and i am still no body!!!

mo curhat tapi ga tau curhat ma sapa, trus mo curhatin apa coba?? tentang galau nya aku?? bahhhh yang ada orang basi dengernya. BIAR curhat disini aja lah...yg mo baca monggo....gak mau baca,PERGI SANA!!!!

tadi ujian buat pertamina...ketemu ama senior smu dulu, katanya si I uda kejepang ngelanjutin studi an kerja........
aku buka FS nya...wahhhh dia asik banget disana bo'.......i mean look at her, not even 24 and all the dream cometrue!!

mimpinya tercapai!! cita cita SMU nya terpenuhi .....

AKU ?????
MASIH DISINI ..... BERJUANG UNTUK SECUIL AJA GAK MAMPU !!!!

Pening kali kepalaku ini...tiap pagi aku bawaannya mo muntah aja...ga tau kenapa?? apa aku kena depresi ya???
but the question is .... WHY ???

yang aneh nya lagi aku ni sekarang kok jadi orang yang pesimistis gitu .... kemana semangat ku dulu .......
kemana perginnya percaya diri itu .....

argghhhhhhh .......

aku rindu ABANG ........HIKSSS ....HIKS.....HIKSSS......

No comments: