Monday, June 26, 2006

KEMARIN

Itu dia ........dia ada disana.

Sepertinya jantung ku berdebar kencang dan aku bahkan bisa merasakan tangan dan bibirku ku bergetar.
Oh Goshhhh........kenapa aku ini???? aku masih belum bisa mengendalikan diri.

aku dan dia, hanya berjarak tidak lebih 10 meter, berada dalam satu areal,hanya dibatasi oleh orang orang, adakah dia menyadari kehadiran ku?

ada sedikit kegembiraan karena melihat nya lagi setelah sekian lama....namun lebih banyak kesedihan.....kenapa aku bersedih setelah melihatnya??seharusnya aku gembira melihatnya dalam keadaan yang sehat.....bahkan lebih gemuk dari terakhir aku melihatnya....aku rasa dia bahagia....

apa yang kusedihkan??
ketidak bersamaanku dengannya??
kehilangan dia yang menganggapku malaikatnya??
atau mungkin kesedihanku atas diriku sendiri yang tidak mampu.......tidak mampu bahagia sementara dia berbahagia.....tidak mampu berjalan tegak setelah terjatuh...tidak mampu untuk memulai sementara semua orang sudah siap untuk mengakhiri.......

aku dan ketidakmampuanku

No comments: