Tuesday, November 07, 2006

my 1st swim in Simeulue Island


finally....after spending almost 2 month in this island...i got my oportunity to go on swim ...hehehe
percaya gak sih...walau da hampir 2 bulan tinggal di simeulue, aku tu belum pernah berenang sekali pun dilaut nya...main main air dilaut sih sering banget....liat sunset apalagi....tapi tidak sekalipun aku menceburkan diri kedalam lautnya...paling banter cuma kaki doank.....

dan weekend kemaren...gw bareng bareng ama temen sepulau (aihh mak oi, temen sepulau???) pergi ke pantai GANTING, rencana sih mau ke Pantai BUSUNG tapi ditengah perjalanan kita ngeliat polisi...yahh apa bole buat, terpaksa last minute cancel! berhubung kita naik motor dan kita ga pake helm ditambah kita jg ga punya SIM dilengkapi dengan kenyataan polisinya lagi razia, berbalik arah lah kami para-gadis-yang-tidak-ingin-dirazia-polisi menuju pantai GANTING.

sebenarnya ni pantai lumayan asik...cuma, terlalu ramai ...jadi nya sepanjang pinggir pantai agak kotor dengan sampah indomi, bungkusan plastik....segala jenis bungkusan deh!
gw aja terpaksa nyari bagian pantai yg agak sepi...dan jauh dari masyarakat.....
yah lumayan lah buat nyejukkan otak yg udah hangover ini....

tapi....kenapa ya tiap kali gw kepantai ....gw itu jadi pengen pacaran??? HAHAHAHAHa.......pacaran ama sapa coba??
eh...ngomong ngomong si pria-dewasa-pemberi-coklat sudah tiba ditempat....hihihi.....GR banget sih! aauuch ahhhh gelap

duhhhhh....cape de bo'

No comments: