Monday, September 25, 2006

HAVE U SEEN HER ???



Sudah seminggu aku pindah kerumah kost yang baru, and rasanya masih saja aku tidak betah di kamar itu.
Kondisi kamar yang sangat tidak layak, dengan tikus yg berjalan jalan melintasi kuda kuda atap kamar,seakan akan mereka sedang ronda malam kali yee, belum lagi suara tokek yang sahut sahutan dari satu pohon ke pohon lainnya, menambah sempurnanya malam dikamar kost ini.PLUS itu kamar dingin banget karena tidak ditutup dengan triplek, hanya kayu papan!!
Persis kayak kandang ayam!! Blun lagi bicara soal kamar mandi...Aihhh malas crita lah !!

Yang membuat aku semakin tidak tahan adalah situasi dan keadaan sekitar rumah kost ku yg jauh dari "peradaban". Pernah suatu kali aku pulang kemalaman dari kantor karena ada beberapa hal yg harus dibereskan (sebenernya krn aku malas pulang kerumah kost), dan itu baru jam 9 malam tapi kesunyian dan kegelapannya mengalahkan jam 2 pagi man!!
Security concerning mungkin alasan utama.....

padahal itu kamar udah aku bayar dengan cukup mahal loh...
bayangkan untuk kamar seperti itu aku bayar 300rb/bln...Fiuhh klo di medan mungkin dengan uang 300 rb aku udah dapat kamar yg layak..atleast with no extra tikus yg suka jalan jalan di atas kuda kuda kamarmu!!

Lalu apa yang menyenangkan mu di pulau ini J ?

ummm...aku akan mulai dengan daftar berikut ini:
1. Laut dan ombak yang bener bener dasyat
2. Sunset, yg selama ini hanya bisa aku lihat di foto kalender, aku bisa rasakan sekarang REAL
3. Creative people di tempat ku bekerja
4. the fact that Aku naksir 2 orang disini....HAHAHAHAHA.......

ummm....aku rasa 4 hal diatas saat ini membuat ku senank.....sayang gw ga bisa crita crita seru soal "2" orang ini berhubung gak ada best fren disini.....

udah ahh....udah sore ni, ada acara buka puasa bersama di tempat si ke2

P.s : barusan si ke2 masuk keruanganku, dan tidak ada orang di sini kecuali aku dan dia.........ummmmmm
hihihi aku ngerasa kaya anak sma deh...ke GR-an gt, duhh si ke2 manggil aku "SAY" lagi ......GUBRAKKKKKK (pingsan deh gue!!)

No comments: