Tuesday, September 19, 2006

MY 1st HECTIC MEETING

Pagi ini ada meeting (or sosialisasi sih sebenarnya?) tak tau lah...
semua staff berkumpul....hampir semuanya sih. Katanya mendiskusikan kebijakan perusahaan ...BLA BLA BLA BLA.....

aku dipercaya menjadi Translator agar menjembatani komunikasi antara TOP MANAGEMENT dengan staff, baik lokal maupun nasional.

diskusi menjadi "panas" ketika topik R n R dan akomodasi naik kepermukaan
(im not going to talk about it here for sure!)

aku sih ngerasa gak enak (dikit aja) berhubung aku berada di depan bersama TM dan rekan kerja ku yg lain di hadapanku, saat mereka mulai marah...dan berbicara "keras" dan aku harus menterjemahkan apa yg mereka katakan kepada para TM .... kata kata "keras" itu harus keluar dari mulutku ......dan para TM jg ingin aku menterjemahkan "kalimat" mereka ......

ahhhh.....aku tau aku seharusnya tidak merasa resah atau concern soal ini, karena ini hanya lah bagian dari TUGAS dan aku hanya melaksanakan TUGAS.
still i fell so bad about it.....

yahhh....aku harus terbiasa dengan semua ini ......
semoga aku tetap semangat.....

AZA AZA FIGHTING !!

P.s --> buat anak anak GANK9 yg baca blog ku ; SEANDAINYA KLEN DISINI WOI...AKU AKAN NGERASA LEBIH NYAMAN,RINDU KALI AKU SAMA KLEN...

No comments: