Sunday, September 03, 2006

Leaving on a Cessna Plane

"All my bags are pack, Im ready to go
Im standing here out side your door....."

Nyanyi lagu Leaving on a Jet Plane sambil ngepack koper, berusaha memastikan berat tas tidak lebih dari 20Kg (emang nya tu koper ato karung beras sih ampe 20kg??). Besok pagi, tepatnya sekitar jam 11.00 WIB im leaving on a jet plane...well actually cessna plane ding' heehee...berangkat dari LANUD TNI AU MEDAN
berhubung bandar udara di pulau simeulue masih landasan perintis, so macamnya pesawat kecil macam cessna ini lah yg landing disitu.

Isshhh....kok aku makin detik detik proklamasi (HAH??!!), maksudku detik detik keberangkatan nya wey, semakin rindu sama rumah....padahal blun pun aku pigi dari rumah ini...macam mana nya nanti ini???

Perasaan ku ini tak terjelaskan lah...sampe sampe aku konek internet dr kamar tidurku (ntah apa hubungan konek internet dng perasaan???), saking tak mau nya aku kehilangan moment dikamar dan dirumah,kupalar pun ngisi blog dr telpon line rumah.

Tadi abis aku ngepack semua barang dan baju....ku upload lah file file penting di kompieku ke flasdisk, sambil denger mp3 Frank Sinatra.....
AGOIIIIII AMANG TAHEEEE......macam tersayat sayat hatiku...entah apa ya khan!! udah merasa "home sick" pulak aku ini.
karena setiap malam sebelum tidur pasti aku denger lagu lagu FS dikamar, jd berasa kali lah nanti macam mana kan! Akhirnya ku upload jg lah lagu lagu FS ke mp3 portable player ku....

Sejujurnya aku gak tau apa yg akan kuhadapi disana nanti...banyak orang bilang Pulau Simeulue itu daerah terpencil dan cukup beresiko...ahhhhh....apakah aku harus menyerah atas apa yg belun kulihat...

aku percaya atas rencana NYA...dan ini pasti bagian dari rencana NYA

No comments: